Hai, Kolaborator Perjuangan!
.
Puspa merupakan lingkungan tumbuhan dan satwa merupakan lingkungan hewan. Agar keanekaragaman hayati tetap lestari, maka perlu ditingkatkan rasa cinta atau mengasihi dunia puspa dan satwa. Ditanamkan dan dikembangkan dalam diri generasi muda agar tercipta sebuah ekosistem yang baik di lingkungan masyarakat sehingga ada kehidupan yang seimbang dan masa depan yang baik bagi anak cucu kita.
.
Bukan sebuah rahasia lagi hewan dan tumbuhan di Indonesia sudah banyak yang mulai langka bahkan beberapa spesies telah dinyatakan punah dan tak terselamatkan. Padahal makhluk hidup tersebut adalah salah satu aset bangsa yang tak ternilai harganya. Sehingga berujung pada bencana yang kian lumrah terjadi. Kota Pekanbaru misalnya, dikala musim hujan datang, banjir tak bisa di elak kan dan di saat musim kemarau, kebakaran hutan dan asap tak berkesudahan, serta sulit untuk di hentikan.
.
Oleh karena itu, sebagai Peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional yang dimulai pertama kali pada 5 November tahun 1993. Saatnya mahasiswa sebagai generasi muda tingkatkan rasa peduli dan mari lakukan aksi yang lebih untuk selamatkan bumi. Ayo, ikuti aksi pencerdasan “Cinta Puspa dan Satwa” pada : ? Hari, tanggal : Selasa, 5 November 2019
⏰ Pukul : 16.00 wib – selesai
? Lokasi : Depan Rumah Dinas Gubernur Riau
.
“Bertindak hari Ini, selamatkan lingkungan bumi setiap hari untuk kelangsungan kehidupan hewan, tumbuhan dan seluruh makhluk di dunia.”
.
? Narahubung:
>> Hafidz Wandrifo Indrikh ( Menteri Lingkungan Hidup)
?(0852-7299-5854)
.
Hidup Mahasiswa! Hidup Rakyat Indonesia!
.
#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #AksiTeatrikal #RiauDibakarBukanTerbakar #Haricintapuspadansatwanasional
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019