[DISKUSI PUBLIK #2 : Angka Putus Sekolah di Provinsi Riau]

Hai, Pejuang Membara!

Provinsi Riau merupakan provinsi dengan angka putus sekolah yang cukup tinggi di Indonesia. Dilansir dari Antaranews.com pada 2020, mengatakan Provinsi Riau berada di posisi ketiga dengan angka putus sekolah tertinggi nasional yaitu 44,37%. Ada beberapa faktor yang menyebabkan melonjaknya angka tersebut, yakni masalah biaya, terbatasnya jumlah sekolah/ kurangnya fasilitas pendidikan di beberapa wilayah di provinsi Riau, kurangnya kesadaran pentingnya pendidikan, dan lain-lain.

Lantas, strategi apa yang akan dilakukan pemerintah dalam menekan angka putus sekolah di provinsi Riau? Maka dari itu, BEM UNRI melalui Kementerian Pendidikan, Pemuda dan Olahraga mengajak rekan-rekan semua untuk dapat hadir dalam Diskusi Publik #2 dengan membahas “Angka Putus Sekolah di Provinsi Riau”, yang akan dilaksanakan pada :
?️ : Kamis, 17 Maret 2021
? : 09.30 WIB
? : Via Zoom Meeting
? : Terbuka untuk umum

?Narasumber :
1. Dr. Muhammad Syafi’i, S.Pd, M.Si (Ketua PGRI Provinsi Riau)
2. Dr. Yusri, S.Pd, MT (Sekdis Pendidikan Provinsi Riau)

?Moderator : Ramy Fitrah Izza
☎️ Narahubung : Cici Rezya Elvina
+62 813-7259-9569

Nah, buat kalian yang pengen nambah ilmu dan pengen tahu kebijakan apa sih yang akan di usung oleh pemerintah, wajib ikutan ya. Jadi tunggu apalagi? Yuk buruan daftar di http://bit.ly/PendaftaranDiskusiPublik2 atau klik link di bio ig BEM UNRI ya!
——-
BEM UNRI 2021 Kabinet Lentera Bertuah
Presma : Nofrian Fadil Akbar
Wapresma : Fitrah Agra Nugraha
.
#BEMUNRI #KabinetLenteraBertuah #KLBMembara #KemendikporaKLB #DiskusiPublik