Hai, Kolaborator Perjuangan!
.
Padatnya rentetan permasalahan Unri diantaranya, gedung mangkrak, permasalahan sengketa lahan yang masih belum menemukan titik temu, kelanjutan bangunan rumah sakit Unri, Pertamini, pembangunan gedung kelembagaan, hingga sistem keamanan yang diterapkan masih menjadi keresahan bagi seluruh Mahasiswa Unri.

Mahasiswa sebagai Agent Of Control tentu saja bukan pilihan untuk berdiam diri menerima dan menelan mentah mentah atas permasalahan yang terjadi, maka pergerakan menjadi harga mati

Oleh karena itu, BEM Universitas Riau melalui Kementerian Hukum dan Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa mengundang seluruh Pimpinan Lembaga/Gubernur/Bupati/Dinas/Divisi/Bidang/Biro Advokasi serta Mahasiswa UNRI dalam pertemuan ke-7 forum advokasi dengan tema “Menjaga Nafas Gerakan” yang insyaAllah akan dilaksanakan pada:
?Hari/ tanggal: Jum’at/ 28 Februari 2020
⌚Pukul: 16.15 WIB s.d. selesai
?Tempat: Gedung Mangkrak FH
?‍?Pemateri : Triandi Bimankhalid, S.H, M.H (Menteri Hukum dan Advokasi BEM UR 2015/2016)
?Materi : Menjaga Nafas Gerakan
Note : Diharapkan Kepala & Sekretaris Dinas/Divisi/Bidang Advokasi hadir. Jika tidak bisa hadir, silahkan kirim perwakilan dari kelembagaannya.
_Jangan lupa bawa tumbler._

Tunjukkan bahwa mahasiswa adalah pemilik hati nurani yang terpanggil, pemilik jiwa pejuang yang peduli, dan penuntut ketidakadilan atas dasar kemanusiaan !! Ditunggu kehadiran rekan” Armada Biru Langit?

Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !

#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #Kemenhadkesma #ForumAdvokasi
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN HUKUM DAN ADVOKASI KESEJAHTERAAN MAHASISWA

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2020