Hai, Kolaborator Perjuangan!
.
Kukerta tinggal menghitung hari, Mahasiswa yang akan melaksanakan Kukerta di tahun 2020 ini sibuk mulai mempersiapkan pelaksanaan Kukerta, namun semangat Mahasiswa tidak dibarengi semangat pihak UNRI yang hingga kini belum juga mengeluarkan pernyataan resmi mengenai mekanisme dan persyaratan Kukerta 2020.
.
Mahasiswa kebingungan terkait apa langkah yang akan dilakukan, karenanya menimbulkan banyak informasi simpang siur yang mulai sulit dikendalikan. Maka jangan biarkan Mahasiswa kebingungan terlalu lama!
.
Oleh karena itu, BEM Universitas Riau melalui Kementerian Hukum dan Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa mengundang seluruh Pimpinan Lembaga/Gubernur/Bupati/Dinas/Divisi/Bidang/Biro Advokasi serta Mahasiswa UNRI dalam pertemuan ke-8 forum advokasi dengan topik “Menanti Kejelasan Kukerta UNRI 2020” yang insyaAllah akan dilaksanakan pada:
?Hari/ tanggal: Sabtu/ 07 Maret 2020
⌚Pukul: 16.15 WIB s.d. selesai
?Tempat: Sekre BEM FAPERTA UR
?Topik : Menanti Kejelasan Kukerta UNRI 2020
Note : Diharapkan Kepala & Sekretaris Dinas/Divisi/Bidang Advokasi hadir. Jika tidak bisa hadir, silahkan kirim perwakilan dari kelembagaannya.
Jangan lupa bawa tumbler.

Tunjukkan bahwa mahasiswa adalah pemilik hati nurani yang terpanggil, pemilik jiwa pejuang yang peduli, dan penuntut ketidakadilan atas dasar kemanusiaan !! Ditunggu kehadiran rekan rekan Armada Biru Langit?

Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !

#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #Kemenhadkesma #ForumAdvokasi
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN HUKUM DAN ADVOKASI KESEJAHTERAAN MAHASISWA
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2020