[FORUM LINGKUNGAN : POLEMIK SAMPAH]

Hai, Pejuang Membara!

Permasalahan sampah merupakan hal paling klise terjadi di sekitar kita. Sampah yang dianggap tidak memiliki nilai ekonomis ini sering dijadikan sesuatu yang spele bagi sebagian orang dengan membuangnya sesuka hati dimana ia berada. Bukan hanya di pinggir jalan perkotaan, bahkan di sekitar kita sendiri masih banyak sampah yang bertumpuk dan berserakan. Tentu hal ini berdampak terhadap kesehatan masyarakat dan lingkungan yang menjadi kumuh. Di lain hal, faktor yang menyebabkan problema ini juga dipengaruhi oleh sistem pengelolaan sampah dan kurangnya daya tampung sampah yang disediakan.

Dalam rangka mewujudkan gerakan-gerakan berbasis lingkungan yang bersifat solutif dan kolaboratif, Kementerian Lingkungan Hidup BEM UNRI akan mengadakan forum lingkungan yang bertemakan “Polemik Sampah” dengan mengajak seluruh mahasiswa UNRI yang terlibat dalam bidang lingkungan untuk dapat hadir pada :
?️ : Rabu, 27 Januari 2021
? : 14.00 WIB
? : Sekretariat BEM UNRI

Mari hadir dan berkontribusi agar terciptanya gerakan massif untuk peningkatan kualitas lingkungan dari Riau untuk Indonesia!

☎️Narahubung : Yondriadi (+62 823-8595-9525)
——-
BEM UNRI 2021 Kabinet Lentera Bertuah
Presma : Nofrian Fadil Akbar
Wapresma : Fitrah Agra Nugraha
.
#BEMUNRI #KabinetLenteraBertuah #KLBMembara #KemenlindupKLB #ForumLingkungan #PolemikSampah