Hai, Kolaborator Perjuangan !
.
Berdasarkan surat edaran dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Universitas Riau Nomor 1766/UN19/KU.00.00/2020 dari Rektor Universitas Riau mengenai Pembayaran UKT/SPP semester ganjil 2020/2021 yang akan dimulai pada tanggal 01 Juli 2020 s/d 31 Agustus 2020, dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Seluruh angkatan mahasiswa S1 dan D3 dapat melakukan pembayaran diseluruh cabang :
a. Bank Negara Indonesia
b. Bank Tabungan Negara
c. Bank Tabungan Negara Syariah
d. Bank Mandiri
e. Bank Syariah Mandiri
f. Bank Rakyat Indonesia Syariah atau menggunakan ATM Bersama/Prima dengan mengikuti langkah yang dapat dilihat di web www.unri.ac.id.
2. Mahasiswa pasca sarjana pembayaran dilakukan diseluruh cabang Bank Riau Kepri.
3. Mahasiswa yang tidak terdaftar di database/NIM tidak cocok agar melapor ke Sub Bagian Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Universitas Riau, Lantai 3 Rektorat.
4. Mahasiswa yudisium per tanggal 31 Oktober 2020 tidak membayar SPP Semester Ganjil 2020/2021, yang terlanjur membayar uang SPP akan dikembalikan dengan syarat mengajukan permohonan ke rektor, dengan melampirkan surat keterangan yudisium dan bukti pembayaran SPP.
5. Sesuai dengan peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 39 Tahun 2017, bagi mahasiswa yang orang tua/wali mengalami dampak ekonomi secara langsung akibat Pandemi Covid-19 dapat mengajukan :
a. Cicilan Pembayaran UKT
b. Penundaan Pembayaran UKT
Dengan mengikuti beberapa ketentuan.
.
Yuk jangan lupa sebarkan dan ingatkan kakak, adik, teman sejawat mu untuk info pembayaran UKT/SPP ini ya, jangan sampai kamu ketinggalan info nya ?
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #Kemenkominfo #InfoPembayaranUKT/SPP 2020/2021
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMASI
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2020