Hai, Kolaborator Perjuangan!

Covid-19 yang sudah menjadi kasus Pandemi harusnya menjadikan Indonesia siap siaga fokus dan pasang mata serta tenaga untuk mencari dan menemukan titik permasalahan agar tidak ada lagi korban berjatuhan akibat Covid-19 ini. Namun, bukannya serius diantisipasi pejabat elit seakan acuh dan condong menyepelekan permasalahan ini menyiratkan warga Indonesia kebal akan virus ini.

Kebijakan yang cenderung abai terhadap kesehatan dan keselamatan warga tidak selaras dengan pasal 28H UUD 1945 tentang hak hidup sejahtera lahir dan bathin di lingkungan hidup yang baik dan sehat. Kebijakan yang abai tersebut tampak dari DPR yang kembali berulah dengan melanjutkan pembahasan RUU KUHP. Padahal, sebelumnya Ketua DPR Puan Maharani pernah menyatakan DPR akan berkonsentrasi penuh terhadap penanganan wabah Covid-19.

Oleh karena itu, BEM SI menilai DPR abai dan secara terang-terangan berkhianat atas perjuangan rakyat Indonesia melawan Covid-19.

Ayo sebarkan, dan jadikan dirimu salah satu agen yang peduli terhadap lingkungan sekitar. Info selengkapnya @bem_si
.
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !

#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #Kemenkominfo #Repost #AliansiBemSI #LockdownDPR #Reformasidikorupsi #Rakyatmerdeka
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMASI

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2020