Hai, Kolaborator Perjuangan!
.
Pada Kamis (08/10/2020) siang, ribuan massa yang tergabung dalam Aksi Koalisi Rakyat Riau turun kejalan menyampaikan aspirasi penolakan terhadap Omnibus Law, dikarenakan hak rakyat Indonesia terancam dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia menjadi angan-angan belaka sejak RUU Cipta Kerja Omnibus Law dengan mudahnya disahkan. Omnibus Law yang telah disahkan oleh pemerintah tidak Pro-rakyat.
.
Namun, tidak sesuai dengan aspirasi rakyat, Pemerintah Provinsi dan DPRD Riau justru tidak memberikan ketegasan akan turut menolak Omnibus Law. Hal ini disampaikan melalui surat yang dikeluarkan oleh DPRD Riau yang menyatakan bahwa “Pimpinan DPRD Provinsi Riau menyampaikan aspirasi yang menyatakan menolak disahkannya Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja”.
.
Oleh karena itu, Aliansi Mahasiswa Riau akan mengadakan konsolidasi lanjutan dengan mengundang KOALISI RAKYAT RIAU yang berisikan seluruh elemen Mahasiswa, Buruh dan Rakyat, terkait sikap Pemerintah Provinsi dan DPRD Riau yang belum menyatakan sikap secara tegas menolak Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja yang telah disahkan. Konsolidasi lanjutan ini akan dilaksanakan pada:

? Hari, tanggal : Minggu, 11 Oktober 2020
? Waktu : 13.00 WIB
? Tempat : Sekretariat BEM UNRI

the original source

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2020