[BEM UNRI | KUESIONER EVALUASI KEBIJAKAN PSBB KOTA PEKANBARU]
.
● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ●
.
Hai, Kolaborator Perjuangan!

Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) No. 21/2020 Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19. PSBB menjadi salah satu opsi yang dipilih Pemerintah Kota Pekanbaru untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona di Indonesia. .
Penerapan PSBB di Pekanbaru mulai pada Jum’at, 17 April 2020 lalu. Namun dari awal pemberlakuan hingga masa PSBB diperpanjang belum menampakkan hasil maksimal, bahkan menyengsarakan rakyat. Karena belum ada tindakan sigap dalam mengalirkan aksi sosial bagi warga terdampak PSBB. Kemudian kebijakan tinggal di rumah yang berdampak pada dampak ekonomi sosial juga harus meminta pemerintah. .
Menanggapi hal itu, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau melalui Kementerian Sosial dan Politik dituntut untuk menyerap aspirasi, baik keluhan, atau kritik maupun saran dari masyarakat kota pekanbaru, sekaligus memberikan informasi kepada Stakeholder dan masyarakat tentang permasalahan yang berkaitan dengan kebijakan PSBB kota pekanbaru.
.
Sehingga dibutuhkan tanggapan dan saran dari masyarakat semua melalui kuesioner yang dapat diakses melalui link ini ⬇

https:

//bem dibawah.unri.or.id/kuesionerevaluasipsbbpekanbaru/ Diharapkan kepada masyarakat Pekanbaru untuk mengisi kuesioner ini dan semoga hasilnya dapat memberikan dukungan kebijakan Pemerintah Kota Pekanbaru.?
.
.
.
Hidup Mahasiswa! Hidup Rakyat Indonesia!

#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #Kemensospol #Kuesioner
____________________________________
Presiden Mahasiswa: Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa: Abdul Hamid
—————————- —————————–
KEMENTERIAN SOSIAL DAN POLITIK

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2020