Hai, kolaborator perjuangan!
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Menindak lanjuti pengumuman dari Pemerintah mengenai penanganan pencegahan virus Covid-19. Rektor Universitas Riau pun juga telah memberikan edaran tentang kegiatan pembelajaran di lingkungan kampus diganti dengan kelas daring (dalam jaringan). Kelas daring dengan menggunakan berbagai aplikasi seperti Google Class Room, Zoom, Youtube dan media sosial lainnya. Dianggap salah satu alternatif yang dapat dimanfaatkan untuk kegiatan pembelajaran. Untuk mendukung pemutusan rantai penyebaran virus Covid-19 dengan social distancing dan kegiatan dirumah aja.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Namun, setiap tindakan tak akan pernah lepas dari Pro dan Kontra. Adanya kegiatan kelas daring apakah sudah berjalan efektif atau hanya mendapatkan limpahan tugas yang melelahkan? Berjalan sesuai dengan jadwal atau hanya sekadar tuntutan yang harus diadakan? Lalu bagaimana dengan mahasiswa tingkat akhir, Apakah pelaksanaan berbagai seminar dan ujian sidang terhambat atau tetap berjalan lancar? Solusi apa yang paling tepat menurutmu dalam situasi seperti sekarang, sementara penyebaran virus semakin marak sebanding dengan korban yang terus berjatuhan.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Ayo segera klik link dibawah ini atau swipe up di snap ig @bemunri ya, sampaikan keluh kesah dan solusi jitu mu: https://bem.unri.or.id/kuesionerkuliahonline/
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Jangan lupa sebarkan dan sampaikan kepada teman, adik, dan kakak-kakak yang ada di Unri untuk mengisi kuesioner ini ya ?
.
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !

#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #KemenKominfo #KuesionerKuliahOnline
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN SOSIAL KOMUNIKASI DAN INFORMASI

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2020