[LAUNCHING KABINET LENTERA BERTUAH BEM UNRI 2020/2021]

Hai, Pejuang Membara!

“Arti Nama Lentera Bertuah”

Lentera merupakan sebuah sumber cahaya sederhana yang berasal dari lilin dan dilindungi oleh kotak dari kaca, kertas ataupun mika. Pijar cahaya lilin ini begitu lemah, namun kotak kaca yang melindunginya membuat pijar yang lemah ini akan terus bersinar meskipun angin kencang bertiup ke arahnya. Cahayanya tak pernah padam, akan tetap terang memberi manfaat untuk sekitar.

Perjuangan dan kisah baru telah dimulai, saatnya Kabinet Lentera Bertuah hadir menjadi cahaya penerang dan membawa keberuntungan dengan sejuta manfaat untuk mahasiswa UNRI, Riau dan Indonesia. Lilin dengan pijar yang lemah telah dipatik oleh Akbar dan Agra dengan semangat membara, didukung oleh jajaran anggota yang siap bahu membahu melindungi kotak kaca Kabinet Lentera Bertuah untuk senantiasa menjadi sumber cahaya dan harapan bagi banyak massa.

Inilah persembahan BEM Universitas Riau periode 2020/2021, bernamakan Kabinet Lentera Bertuah. Dengan logo keseluruhan yang terinspirasi oleh bentuk gasing sebagai permainan khas melayu Riau, dihiasi dengan berbagai elemen dan 2 warna yang berbeda. Siap melanjutkan estafet perjuangan dan akan berusaha untuk menjadi pelita ditengah kelamnya ketidakadilan, serta selalu memberikan sejuta manfaat, keselamatan dan keberuntungan untuk UNRI, Riau dan Indonesia tercinta.

Yuk, kenalan dengan Logo Kabinet Lentera Bertuah yang keren banget!✨

Hidup Mahasiswa! Hidup Rakyat Indonesia! Hidup Perempuan Indonesia!
——-
Presma : Nofrian Fadil Akbar
Wapresma : Fitrah Agra Nugraha
——-
Kementerian Komunikasi dan Informasi
Kabinet Lentera Bertuah
BEM UNRI 2020
.
#BEMUNRI #KabinetLenteraBertuah #KLBMembara #KementerianKominfo #LaunchingKabinet