Hai, Kolaborator Perjuangan!

Bertahun-tahun tanah bersengketa, proyek mangkrak dimana-mana, fasilitas sarana dan prasarana kurang memadai, keamanan yang merisaukan, UKT tinggi, namun permasalahan ini tak kian kunjung usai.
Sudah 57 tahun Universitas Riau berdiri, dengan bangga kini mencantumkam akreditasi A, jantung hati masyarakat riau katanya, tetapi itu semua tak sesuai realita.
Tidak lagi memilih diam dan pasrah dengan ketidakjelasan serta ketidaktegasan pimpinan Universitas, membuat mahasiswa melakukan aksi UNRI Gawat Darurat yang berlokasikan di gedung Rektorat Universitas Riau.

Aksi yang dikomandoi oleh BEM Universitas Riau bersama dengan seluruh kelembagaan yang ada di selingkungan Univeristas Riau, dimulai dengan penjemputan masa aksi di tiap-tiap fakultas.
Tepat pukul 14.10 WIB ratusan mahasiswa aksi UNRI Gawat Darurat menduduki gedung Rektorat Universitas Riau. Sampai saat ini, ratusan mahasiswa masih berada di depan gedung Rektorat Universitas Riau meminta kejelasan kepada pimpinan Rektorat Universitas Riau. Namun sungguh menyedihkan, Prof. Dr. Ir. H. Aras Mulyadi, M.Sc selaku Rektor Universitas Riau tidak berada ditempat.
Mari kita tuntut keadilan dan kejelasan atas dasar kemanusiaan ! Panjang umur perjuangan!

? Koordinator lapangan :
Alvin Julian (Gubma FH) : +6285365190525
. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#SOSREKTOR #UNRIGawatDarurat
.
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !
.
#BEMUNR #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #KemenHadkesma #UnriGawatDarurat #LiveReport
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN HUKUM DAN ADVOKASI KESEJAHTERAAN MAHASISWA

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2020