Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh
.
Di tengah-tengah gencaran pemerintah akan fokusan terhadap narasi radikal yang tidak memiliki standar konsep yang jelas, rakyat semakin tercekik akan kebijakan yang dibuat oleh pemerintah. Pasalnya, kenaikan biaya BPJS sudah resmi dilaksanakan untuk tahun 2020 mendatang.
Kenaikan yang terus terjadi secara jelas bertentangan dengan konsep jaminan perlindungan sosial, bahwa setiap orang berhak atas jaminan sosial untuk dapat memenuhi kebutuhan dasar hidup yang layak dan meningkatkan martabatnya menuju terwujudnya masyarakat Indonesia yang sejahtera, adil, dan makmur. Tidak seharus nya negara membeban kan kepada rakyat.
Maraknya isu ekonomi yang seharusnya menjadi titik fokus pemerintah justru malah mengalihkan isu ke arah yang tidak berguna.

Apakah naiknya iuran BPJS ini berhubungan dengan pencanangan pemindahan ibukota dengan dana utang? Apakah ini salah satu bentuk pemalakan pemerintah terhadap rakyat, karena tidak mampu mengatur keuangan negara?

Saat ini pun Indonesia juga sedang dihantui oleh resesi ekonomi. Bagaimana nasib kesejahteraan rakyat Indonesia untuk 5 tahun ke depan?
Oleh karena itu, kami mengundang seluruh mahasiswa Universitas Riau untuk hadir dalam kegiatan Majelis Reboan dengan tema “Iuran BPJS Terus Naik, Rakyat Diminta Mengerti?” pada :
.
? Hari, tanggal : Rabu, 06 November 2019
? Pukul : 16.00 WIB s.d selesai
? Lokasi : Sekretariat BEM UNRI
? Pemateri : Herianto, SH, C. P. L
.
“Kekuasaan seharusnya bukan membuat seseorang menjadi sombong, tapi seharusnya menjadikan ia lebih dekat kepada Tuhan nya jika ia menyadari arti amanah sebenarnya.”
.
? Narahubung :
>> Juni Saputra
? 0813 7117 1669
.
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !

#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #Kemensospol #MajelisReboan #IuranBPJS
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN SOSIAL POLITIK

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019