[MAJELIS REBOAN : PROBLEMATIKA SAMPAH DI KOTA PEKANBARU]

Hai, Pejuang Membara!

Krisis kebersihan lingkungan di Kota Pekanbaru saat ini menjadi sorotan publik terutama masalah pengelolaan sampah. Tumpukan sampah itu tidak hanya berada di satu titik, melainkan berserak di sepanjang jalan Kota Pekanbaru. Tidak hanya merusak pemandangan, sampah ini juga dalam kondisi membusuk dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Ditambah lagi saat ini cuaca hujan sering mengguyur Kota Pekanbaru, dikhawatirkan nantinya sampah-sampah ini menjadi penyebab banjir atau malah sebagai sumber penyakit bagi masyarakat.

Permasalahan sampah Kota Pekanbaru ini disebabkan oleh lemahnya transportasi pengangkutan sampah serta kurangnya kesadaran masyarakat dalam membuang sampah pada tempatnya. Menanggapi hal ini, kami mengundang seluruh rekan-rekan mahasiswa Universitas Riau untuk mengupas tuntas “Problematika Sampah di Kota Pekanbaru” dalam Majelis Reboan yang akan dilaksanakan pada :
🗓️ : Rabu, 13 Januari 2021
🕘 : 13.15 WIB
📍 : Via Google Meeting
📎 : https://meet.google.com/gcx-jtov-rja
🗣️ : Dr. Muhammad Ikhsan, ST., M.Sc

☎️Narahubung :
>>Suci Widas Wara (0823-8504-2668)
Dirjen Kebijakan Publik Kemensospol BEM UNRI

Yuk produktif bersama membahas problematika sampah di Kota Pekanbaru melalui Majelis Reboan BEM UNRI! Karena sampah adalah musuh yang harus kita perangi dan kurangi.

Hidup Mahasiswa! Hidup Rakyat Indonesia! Hidup Perempuan Indonesia!
——-
BEM UNRI 2021Kabinet Lentera Bertuah
Presma : Nofrian Fadil Akbar
Wapresma : Fitrah Agra Nugraha
.
#BEMUNRI #KabinetLenteraBertuah #KLBMembara #KemensospolKLB #MajelisReboan