Hai, Kolaborator Perjuangan!

Bencana non alam Covid-19 yang semakin meluas hingga ke berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Kasus covid-19 ini semakin meningkat setiap harinya. Dokter dan tenaga medis lainnya bahkan kewalahan menangani kasus ini. Untuk itu, penting bagi kita untuk menjaga agar tidak terjadi peningkatan jumlah kasus yang melonjak tinggi, mari kita bersama-sama untuk membatasi diri dan menjaga kebersihan diri kita hingga dapat menurunkan kurva kasus covid-19 ini.

Tidak hanya ilmu untuk membatasi diri dan menjaga kebersihan yang kita perlukan, tetapi kita juga butuh ilmu untuk melihat sejauh mana langkah yang telah diterapkan Pemprov Riau dalam menangani kasus ini dari sumbernya langsung.

Oleh karena itu, BEM Universitas Riau melalui Kementerian Sosial dan Politik, mengajak seluruh Mahasiswa untuk hadir pada Diskusi Online bersama juru bicara Covid-19 Provinsi Riau dengan tema “Menakar Kesiapsiagaan Pemerintah dalam Menanggulangi Covid-19”, yang insyaAllah akan dilaksanakan pada :

?Hari/Tanggal : Rabu/08 April 2020
⏰Pukul : 13.00 WIB s.d selesai
?Pemateri : dr. Achmad Yurianto (Juru bicara Covid-19 Nasional sekaligus Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan Republik Indonesia)
?Moderator : M. Dandi Faridza (Menteri Luar Universitas)
?Narahubung : +62 852-7408-3499 Febriansyah (Dirjen Kastrad Kemensospol)

Note :
?Diskusi akan dilaksanakan melalui Live IG
?Pertanyaan dapat dikirim melalui Narahubung

Ayo, tunggu apalagi. Jadikan Social distancing mu lebih produktif dengan mengikuti diskusi online mengenai kesigapan pemerintah dalam menanggulangi Covid-19.

Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !

#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #KemenSospol #MedisOnSesiKeempat
___________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN SOSIAL POLITIK

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2020