Hai, Kolaborator Perjuangan!
.
“Tentang pengorbanan dan kebersamaan”
.
Hari demi hari sudah terlewati dalam menjalankan amanah organisasi ini. Waktu, usaha, dan pikiran tercurahkan untuk setiap nafas perjuangan ini. Sebagai lembaga eksekutif tertinggi di tingkat Universitas memang harus menjadi contoh bagi yang lainnya, tidak hanya BEM Fakultas, HIMA dan LSO lainnya, akan tetapi BEM UNRI juga harus mampu menjadi contoh untuk kelembagaan di seluruh Indonesia. Dari awal Kabinet Sri Indrapura sudah memberikan gambaran bahwa akan bergerak dan berjuang demi rakyat Indonesia, terkhususnya demi kesejahteraan rakyat Riau.

Kini tak terasa, Kabinet Sri Indrapura sudah mendedikasikan perjuangannya selama 100 hari kerja. Pergerakan atas kepentingan rakyat terus dilakukan disamping kesejahteraan mahasiswa Universitas Riau juga menjadi fokusan. Tak jarang BEM UNRI, baik nama instansi ataupun nama per orangan menjadi sasaran fitnah para oknum yang punya kepentingan di luaran sana. Meskipun sudah banyak pengorbanan dan pergerakan yang dilakukan, kekurangan-kekurangan yang terjadi pada hari ini akan terus di perbaiki untuk BEM UNRI lebih baik lagi ke depannya.

Berikut kami lampirkan sebagian napak tilas selama 100 hari kerja Kabinet Sri Indrapura BEM Universitas Riau yang ditampilkan melalui video yang apik dan menarik.

Terima kasih kepada mahasiswa Universitas Riau yang sudah ikut andil dalam setiap pergerakan atau pun kegiatan yang dilakukan BEM Universitas Riau. Kritikan dan masukan yang membangun akan kami terima dan akan diusahakan untuk menjadi bahan perbaikan ke depannya.

Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !

#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #Kemenkominfo #100HariKerjaKSI
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMASI

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019