“Melalui Akademi Kaderisasi, BEM UNRI Jabarkan Detail Kaderisasi dan SOP Kaderisasi”

Pekanbaru (23/03/2020) – BEM Universitas Riau melalui Kementerian Dalam Universitas menggelar Akademi Kaderisasi pada 6-7 Maret 2020 lalu di Aula Rumah Sakit Universitas Riau.

Akademi Kaderisasi (AKAR) merupakan sebuah kegiatan yang membahas mengenai training kaderisasi bagi seluruh kader di Universitas Riau. Dihadiri oleh seluruh kaderisasi kelembagaan mulai dari HIMA hingga BEM Fakultas, kegiatan ini bertujuan untuk menyamaratakan persepsi terkait alur kaderisasi dan bedah SOP kaderisasi.

Peserta yang hadir disuguhkan materi mengenai manajemen kaderisasi dan pandangan mengenai alur kaderisasi yang ada dengan tujuan agar pengkaderan kedepannya lebih baik lagi, karena pengkaderan yang baik seolah menjadi jantung bagi sebuah kelembagaan.

Fauzan Alamsyah Nasution selaku Menteri Dalam Universitas berharap agar kegiatan ini dapat menjadi penyambung agar penerus estafet selanjutnya bisa mempersiapkan diri lebih baik lagi dalam menjalankan organisasi. “Saya berharap agar pemerataan konsep kaderisasi disetiap tingkatannya sama dan mempersiapkan diri baik dalam segi waktu pelaksanaan, materi, dan lainnya bagi penyambung estafet selanjutnya di sebuah organisasi baik tingkat Hima sampai ke Universitas” ungkap Fauzan ketika diwawancarai. (ZL)
.
.
.
#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #Kemendaniv#RilisKSI #AkademiKaderisasi
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN DALAM UNIVERSITAS
.
KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2020