“Kementerian PP BEM UNRI Bentuk Forum Komunikasi Pemberdayaan Perempuan se-Pekanbaru”

Pekanbaru (25/11/2019)–Terpilihnya BEM UNRI sebagai koordinator daerah Forum Perempuan BEM Seluruh Indonesia untuk wilayah Riau, Kementerian Pemberdayaan Perempuan Kabinet Sri Indrapura adakan pertemuan perdana dengan Kementerian se-Riau pada (24/11/2019) kemarin di Stadion Utama Riau.

Dalam diskusi perdana yang sudah dihadiri oleh beberapa Universitas di Pekanbaru, UIN Suska Riau mengungkapkan mengenai isu pelarangan cadar dan celana cingkrang yang sempat mencuat dan menjadi perbincangan hangat adalah HOAX, sebab hal tersebut belum disahkan oleh rektor. “Kami merasa perlu untuk dibentuknya suatu forum yang menjadi wadah untuk bersilaturahmi, berkomunikasi dan berdiskusi antar PP selingkungan Pekanbaru. Agar bisa membangun kerjasama dan sinergisitas dalam menyikapi isu-isu perempuan dengan pergerakan yang lebih besar,” ujar Risa, Menteri Pemberdayaan Perempuan saat diwawancarai.
.
Risa juga berharap forum komunikasi PP Universitas selingkungan Pekanbaru yang baru dirintis ini dapat menjadi langkah baik dalam membangun sinergitas dan kerjasama dalam membangun pergerakan perempuan yang lebih luas.
.
“Kami memulai dari daerah Pekanbaru terlebih dahulu, sebelum lebih luas mencakup wilayah Provinsi Riau.” ujar Risa mengatakan kepada pihak Jurnalis BEM UNRI. (FLM)
.
#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #KemenPP #RilisKSI #ForumKomunikasi #SePekanbaru
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019