“BEM UNRI Wadahi Pemaksimalan Alumni TO III Melalui Kesatria Biru Langit”
.
Pekanbaru (25/11/2019)–Melalui Kementerian Dalam Universitas, BEM UNRI menyediakan wadah bagi para alumni TO III dengan nama Kesatria Biru Langit agar lebih memaksimalkan hal-hal yang didapatkan dari hasil TO III. Memberikan panggung untuk menerapkan secara langsung ilmu yang telah didapatkan. Kegiatan yang dilaksanakan pada (23/11/2019) menghadirkan Faizal indra Rangkuti sebagai pemateri.
.
Kegiatan Kesatria Biru Langit atau KBL perdana tersebut dilaksanakan di pendopo lapangan Open Space Faperta, dengan pembahasan mengenai manajemen isu agar mampu memahami tentang isu-isu terbaru. Kemudian, mampu mengolah dan mengembangkan isu tersebut, lalu dapat mengkomunikasikan kepada orang lain atau khalayak banyak.
.
Harapan dari kegiatan KBL Ini adalah para alumni mampu mengolah informasi dan isu-isu serta dapat memberikan solusi yang akurat mengenai permasalahan yang ada. Hal ini sejalan dengan harapan yang disampaikan oleh Fauzan Alamsyah selaku Menteri Dalam Universitas, “Ruang diskusi terbuka lebar untuk para anggota KBL sendiri. Harapannya, memang mereka adalah orang terpilih yang mampu mengolah segala bentuk informasi maupun isu-isu yang berkembang. Kemudian, mereka bisa menemukan solusi kongkrit dari permasalahan-permasalahan tersebut.” ujarnya pada kegiatan KBL waktu itu. (MS/FLM)
.
#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #KemenDaniv #RilisKSI #KesatriaBiruLangit
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN DALAM UNIVERSITAS
.
KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019