“Perkuat Relasi, BEM UNRI Kunjungi BEM KM UMRI”
.
Pekanbaru (13/11/2019)– BEM UNRI melalui Kementerian Luar Universitas kunjungi BEM KM UMRI guna menjaga silaturahmi dan perkuat relasi antar Universitas, terkhusus yang berada di Riau pada Kamis (12/11/2019) siang.
Diskusi yang dibuka oleh Robby Kurniawan selaku Menteri Luar Universitas BEM KM UMRI, salah satunya membahas terkait fokus dari BEM KM UMRI saat ini dan rencana program kerja kedepannya, mengingat BEM KM UMRI baru saja dilantik dengan 11 kementerian. “Untuk saat ini, BEM KM UMRI memfokuskan terkait permasalahan BPJS dan Karhutla dengan melakukan kajian serta audiensi,” ujar Novrio, Presiden Mahasiswa UMRI.
Diskusi berlangsung santai bertempat di lantai 7 Gedung Rektorat UMRI. Kedua Presiden Mahasiswa dari Universitas yang berbeda ini, yaitu Syafrul Ardi dari UNRI dan Novrio Kasmuan dari UMRI sama-sama berharap agar kedepannya bisa terbangun hubungan yang lebih erat dan kerjasama yang baik.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Novrio juga menyampaikan dalam waktu dekat pihaknya akan segera melakukan kunjungan balasan ke BEM UNRI. Rangkaian kunjungan ditutup dengan foto bersama perwakilan BEM UNRI dan BEM KM UMRI yang hadir. (SZ)

#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #Kemenluniv #RilisKSI #KunjunganKerjasama #BEMKMUMRI
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN LUAR UNIVERSITAS
KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019