[BEM UNRI NEWS | RILIS KUNJUNGAN KE BEM POLITEKNIK CALTEX RIAU]
.
● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ●
.
“BEM UNRI Ajak Kerjasama BEM PCR Untuk Berkaloborasi Tingkatkan Peran Mahasiswa”
.
Pekanbaru (15/10/2019)–Dalam rangka menjalin tali silaturahmi kelembagaan antar perguruan tinggi di Riau, BEM Universitas Riau melalui Kementerian Luar Universitas melakukan kunjungan kerja ke BEM Politeknik Caltex Riau (PCR) pada Sabtu (12/10/2019) lalu.

Diskusi yang dibuka oleh salah satu anggota BEM PCR, membahas program kerja dari setiap kementerian yang ada pada masing-masing lembaga. Dalam perkenalannya, BEM PCR memiliki 11 kementerian. Setelah pembahasan umum selesai, dilanjutkan dengan diskusi per kementerian selama 30 menit.

Saat sesi penutupan kunjungan, Mohammad Dandi Faridza selaku Menteri Luar Universitas menyampaikan harapannya, bahwa setelah diadakan kunjungan kerja antar Universitas ini, dapat terciptanya kolaborasi antar kedua lembaga dari Universitas yang berbeda.

“Harapannya setelah diadakan agenda ini, semoga dapat terciptanya kolaborasi yang menarik antar kedua lembaga, baik yang bersifat momentual ataupun kontinu, sehingga ke depannya peran mahasiswa untuk memberikan ruang kebermanfataan semakin luas dan terus berkontribusi nyata dalam kemajuan bangsa, yang diawali dari Riau untuk Indonesia,” ujarnya.

Kunjungan ini ditutup dengan foto bersama perwakilan BEM Universitas Riau Kabinet Sri Indrapura dan anggota PCR yang hadir. (SZ)

#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #Kemenluniv #RilisKSI #SafariKelembagaan #BEMPCR
____________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN LUAR UNIVERSITAS

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019