“Upaya Mengoptimalkan Pelayanan RSP UNRI, BEM UNRI Lakukan Kunjungan ke BPJS Kesehatan”
.
Pekanbaru (17/11/2019) – Dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Pendidikan (RSP) UNRI, BEM UNRI melalui Kementerian Sosial Masyarakat melakukan kunjungan ke Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan pada Kamis (31/10/2019) lalu.
Dalam hal ini BEM UNRI melakukan diskusi bersama pihak BPJS Kesehatan dengan beberapa topik pembahasan, yaitu terkait tupoksi BPJS Kesehatan, penjelasan mengenai RSP UNRI dan syarat Rumah Sakit bekerja sama dengan BPJS Kesehatan.

Rios Saputra selaku Menteri Sosial Masyarakat mengatakan bahwa, langkah ini diambil guna mengoptimalkan pelayanan di RSP UNRI. “Saat ini, pelayanan di RSP UNRI terganjal oleh biaya yang ditanggung oleh UKT. Oleh karena itu, kerjasama dengan BPJS Kesehatan diperlukan guna penanganan di RSP UNRI lebih optimal,” ujar Rios.
Ia juga menambahkan, setelah dilakukannya kunjungan ini semoga BPJS Kesehatan dan BEM UNRI dapat menjalin kerjasama, serta RSP UNRI bisa bermitra dengan BPJS Kesehatan.
“Harapannya, semoga BPJS Kesehatan dapat bekerjasama dengan BEM UNRI dalam pelaksanaan proker BEM UNRI ke depannya, serta RSP UNRI bisa bermitra dengan BPJS Kesehatan guna meningkatkan pelayanan kesehatan,” ungkapnya. (SZ)

#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #Kemensosmas #RilisKSI #KunjunganKerjasama #BPJSKesehatan
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
_____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN SOSIAL MASYARAKAT

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019