Halo Biru Langit!

Pekanbaru (18/12/2021) – Audiensi Kemenhadkesma BEM UNRI bersama Bendahara Dana Masyarakat Rektorat Universitas Riau pada Senin (13/12) mendapatkan informasi bahwa untuk bantuan UKT Kemendikbud semester Ganjil 2021/2022 mulai dari 1041 mahasiswa penerima bantuan UKT Kemendikbud hingga penerima penambahan kuota bantuan UKT Kemendikbud sebanyak 402 mahasiswa. Dari total 1443 mahasiswa penerima bantuan UKT Kemendikbud semester Ganjil 2021/2022 disalurkan melalui transfer ke rekening bank mahasiswa yang telah didaftarkan. Namun dari proses pencairan secara transfer bantuan UKT Kemendikbud semester Ganjil 2021/2022 dimulai dari tanggal 25 November 2021 mengalami beberapa proses kegagalan transfer, dimulai dari perbedaan huruf pada nama rekening mahasiswa, tanda baca penulisan rekening mahasiswa dan nomor rekening yang tidak aktif lagi.

Maka dari itu, Kemenhadkesma BEM UNRI meminta data nama gagal transfer yang tidak dapat disalurkan melalui transfer untuk segera diinformasikan, terdapat 116 mahasiswa gagal transfer dari 1041 mahasiswa penerima bantuan UKT Kemendikbud semester Ganjil 2021/2022 dan 39 mahasiswa gagal transfer dari 402 mahasiswa penerima penambahan kuota bantuan UKT Kemendikbud. Diinformasikan kepada mahasiswa nama penerima bantuan UKT Kemendikbud secara tunai dapat diakses melalui link berikut :
http://bit.ly/BantuanUKTyangDitunaikan atau dapat dilihat melalui pengumuman di laman web layan.unri.ac.id.

Selanjutnya, diinformasikan kepada mahasiswa Universitas Riau penerima bantuan UKT Kemendikbud yang gagal transfer dapat melakukan pencairan tunai secara langsung dengan menemui Pak Boy Raja Riwa di Gedung Rektorat Lt.3 bagian Dana Masyarakat/PNBP dengan syarat membawa tanda pengenal Kartu Tanda Mahasiswa (KTM). Terdapat juga mahasiswa penerima bantuan UKT Kemendikbud semester Genap 2020/2021 yang belum mengambil pencairan tunai secara langsung sebanyak 143 mahasiswa. Jika mahasiswa bersangkutan tidak dapat mengambil secara langsung dapat diwakilkan dengan syarat membawa surat kuasa yang ditanda tangani dengan materai kedua belah pihak.

Jangan lupa sebarluaskan info ini kepada rekan-rekan yang lain ya?

Presiden Mahasiswa : Kaharuddin HSN DM
Wakil Presiden Mahasiswa : Razali

KEMENTERIAN HUKUM DAN ADVOKASI KESEJAHTERAAN MAHASISWA

BEM UNRI 2021/2022
———————————————————
#BEMUNRI
#BeragamSeirama
#TransisiBiruLangit
#Kemenhadkesma
#BergerakResponsifBerlakuSolutif
#PencairanBantuanUKT
#BantuanUKTDitunaikan