“Diskusi Terkait Pengkaderan, BEM UNRI lakukan Rapat Koordinasi Kaderisasi BEM Fakultas”

Pekanbaru (25/10/2019)–Sebagai bentuk upaya dalam menjaga silaturahmi antar BEM Fakultas sekaligus menjadi wadah untuk berdiskusi mengenai pengkaderan yang ada dimasing-masing Fakultas, BEM UNRI melalui Kementerian Dalam Universitas lakukan rapat koordinasi kaderisasi pada Sabtu (23/11/2019 ) di Sekretariat DPM Universitas Riau.

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh kepala dinas kaderisasi setiap kelembagaan atau yang mewakili ini membahas mengenai pelaksanaan serta perkembangan Training Organization I dan Training Organization II tingkat fakultas. Selain itu, juga membahas mengenai evaluasi terkait pelaksanaan TO III yang telah dilaksanakan BEM UNRI beberapa waktu yang lalu.

Riska Apriliza selaku Sekretaris Kementerian Dalam Universitas menyampaikan untuk pelaksanaan TO I dan TO II ke depannya lebih ditingkatkan lagi konsepnya. “Untuk TO I dan TO II yang telah dilaksanakan semoga ke depannya lebih ditingkatkan lagi pematangan konsep dan mekanismenya. Sebab, masih ada beberapa fakultas yang belum mengadakan TO II pada tahun ini dan untuk TO I HIMA/HMJ, silahkan terus dipantau proses pemagangan nya,” ungkap Riska.

Lain kesempatan, Fauzan Alamsyah Nasution selaku Menteri Dalam Universitas juga menyampaikan harapan dan rasa terima kasih kepada peserta Training Organization. “Harapannya, kegiatannya harus lebih baik lagi agar dapat memunculkan kader unggul, kritis, dan memiliki adab serta sopan santun yang baik. Sebagai seorang pemimpin bukan hanya harus bisa menyampaikan argumen namun juga bisa menjadi contoh yang baik bagi orang terdekat dan sekitarnya.” ujar Fauzan. (ZL/FLM)
.
#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #Kemendaniv #RilisKSI #RakorKaderisasiBemFakultas
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN DALAM UNIVERSITAS
.
KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019