“Sinergikan Hubungan Kelembagaan, BEM UNRI Lakukan Safari Kelembagaan ke BEM FISIP”

Pekanbaru (20/11/2019) – Dalam rangka mensinergikan hubungan antar kelembagaan, Kementerian Dalam Universitas Riau kembali melakukan safari kelembagaan. Pada Rabu (20/11/2019), BEM UNRI berkunjung ke BEM Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Riau.

Dihadiri oleh seluruh jajaran dan pengurus BEM FISIP, kunjungan ini tidak hanya bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar kelembagaan saja namun sekaligus dilakukan diskusi berbagai hal, mulai dari pelaksanaan TO II Fakultas, advokasi di kampus, pelecehan dan kekerasan di lingkungan kampus dan lain sebagainya yang berkaitan dengan kesejahteraan mahasiswa.

Fauzan Alamsyah Nasution selaku Menteri Dalam Universitas Riau menyampaikan harapannya untuk kader FISIP agar terus belajar dan memperbaiki kepribadian serta kepemimpinan nya. “Semoga para aktivis di lingkungan FISIP tidak cepat puas dan semakin mendorong dirinya untuk terus belajar dan memperbaiki kepribadian masing-masing. Selain itu, juga berusaha untuk terus belajar tentang kepemimpinan supaya lebih baik lagi. Agar nantinya, kader-kader FISIP tidak hanya sebatas di HIMA saja, namun sampai di tingkat universitas juga.” ujar Fauzan.

BEM FISIP sambut hangat kedatangan BEM UNRI. Hal itu disampaikan oleh Zainal Abdullah selaku Gubernur BEM FISIP UNRI, “Terima kasih sudah hadir untuk berkunjung ke rumah kami, walaupun sudah dijadwalkan lebih dari 1 bulan dan pada akhirnya Allah SWT memberikan izin atau kesempatan hari ini untuk bisa bertemu,” ungkap Zainal. (ZL/FLM)
.
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !

#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #KemenDaniv #KunjunganKelembagaan #SafariKelembagaanKSI
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN DALAM UNIVERSITAS

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019