“Kunjungi Rektorat, Kemenhadkesma Antarkan 22 Berkas Refund UKT Mahasiswa”

Pekanbaru (01/11/2019) – Pada Rabu (30/10) lalu, Kemenhadkesma BEM UNRI mengantarkan berkas permohonan refund UKT mahasiswa sebanyak 22 berkas ke Bagian Dana Masyarakat melalui Tata Usaha Rektorat UNRI. Jumlah itu terdiri dari 20 berkas permohonan refund UKT dengan alasan pembayaran UKT melebihi nominal yang seharusnya, dan 2 berkas permohonan refund UKT lainnya dengan alasan lolos Bidikmisi 2019 dan sudah terlanjur bayar UKT.

Sebelumnya, Kemenhadkesma berjumpa dengan Pak Boy selaku Bendahara Penerimaan di ruang Bagian Dana Masyarakat untuk menanyakan jumlah mahasiswa yang direfund UKT-nya sampai saat ini. “Berkas refund UKT tersebut terlebih dahulu diketahui oleh Wakil Rektor 2. Setelah itu, proses pengembalian sisa uang pembayaran UKT bisa diambil langsung ke saya. Saat ini, lebih kurang 100 orang yang sudah direfund UKT-nya,” ujar Pak Boy.

Pak Boy juga menjelaskan bahwa untuk 22 berkas permohonan refund UKT yang baru dimasukkan, mahasiswa bersangkutan dapat mengambil langsung sisa UKT-nya pada tanggal 10 November nanti ke Ruang Dana Masyarakat, lantai 3 Rektorat UNRI.

Nantinya, Kemenhadkesma juga akan meminta rekapan nama-nama mahasiswa yang telah direfund sisa UKT nya. (RA/AW/FLM) .
#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #Kemenhadkesma #AdvokasiSuaraMahasiswa
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN HUKUM DAN ADVOKASI KESEJAHTERAAN MAHASISWA

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019