[PELANTIKAN PENGURUS BEM UNIVERSITAS RIAU]

Hai, Pejuang Membara!

Kita tahu bahwa hutan adalah sumber oksigen terbesar dan tentunya harus dijaga kelestariannya. Hutan juga menentukan keberlangsungan hidup dan arah bangsa dalam menjamin ekonomis dan nilai lingkungan. Oleh karena itu, kebijakan pemerintah terkait strategi dalam pengelolaan hutan merupakan salah satu hal yang sangat krusial bagi negara.

BEM Universitas Riau akan mengadakan Gelar Wicara Karlahut dan Abrasi di Riau dengan tema “Menyoal Strategi dan Kebijakan Pemerintah dalam Pelestarian serta Pemanfaatan Hutan Sebagai Jaminan Keberlanjutan Nafas Bangsa”, kegiatan ini bersempena dengan Pelantikan Pengurus BEM Universitas Riau periode 2020/2021 yang akan dilaksanakan pada :
?️Hari, tanggal : Kamis, 18 Februari 2021
?Pukul : 08.00 WIB – selesai
?️Tempat : Lantai 4 Rektorat Universitas Riau dan akan dilaksanakan secara online melalui Zoom Meeting dan Live YouTube BEM UNRI (link tertera di bio)

Agenda ini menghadirkan narasumber yang ahli dibidangnya, yakni :
1. Dr. Agus Justianto selaku Kepala BLI Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan
2. Prof. Dr. Ir Hariadi Kartodihardjo, MS selaku Guru Besar Fakultas Kehutanan dan Lingkungan IPB University
3. Riko Kurniawan selaku Direktur Eksekutif WALHI Riau

Don’t miss it guys! Jadilah saksi perguliran semangat muda dan perjuangan pengurus BEM UNRI Kabinet Lentera Bertuah, dan ayo menambah wawasan dengan membahas Gelar Wicara esok hari!
——-
BEM UNRI 2021 Kabinet Lentera Bertuah
Presma : Nofrian Fadil Akbar
Wapresma : Fitrah Agra Nugraha
.
#BEMUNRI #KabinetLenteraBertuah #KLBMembara #PelantikanBEMUNRIKLB