Hai, Kolaborator Perjuangan !
.
“Menjadi seorang pemimpin itu, tidak hanya membawa pengaruh baik terhadap bangsanya saja, namun juga akan memberikan dampak positif bagi dirinya sendiri.”– Anonim
.
Setelah diadakannya tahap pendaftaran calon pengurus BEM Universitas Riau secara online dan offline serta tahap interview pada (16-25/05/2019) lalu. Maka, dengan segala banyak pertimbangan dan melihat dari hasil tahap wawancara serta pengalaman calon pengurus dalam menjalankan amanah organisasi sebelumnya. Diperolehlah hasil keputusan seperti yang tertera di link berikut ini : bit.ly/PengurusBEMUNRI
.
Selamat kepada pengurus BEM Universitas Riau Periode 2019–2020 terpilih. Bagi nama-namanya yang sudah tertera di daftar pengurus agar menghubungi Menteri atau Sekretaris Kementerian masing-masing.
.
Ingat, adanya kamu di baris perjuangan ini, bukan lagi untuk mencari jati diri, tetapi mengembangkan bakat, minat dan potensi serta memberikan dampak positif untuk negeri. Kamu harus lebih tangguh, dewasa dan kuat. Karena, semakin tinggi pohon menjulang, akan semakin kencang angin menghadang. Oleh karena itu, persiapkan dirimu, perkuat akar pertahananmu. Kita bukan lagi bicara soal jurusan atau fakultas atau universitas tapi kita berbicara tentang bangsa Indonesia.
.
Bagi kamu yang belum punya kesempatan untuk bergabung dengan BEM UNRI. Bersedih atau kecewa bukanlah solusi baik. Maka dari itu, terus melangkah maju dan kembangkan bakat, minat serta leadership mu di tempat baik lainnya.
.
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !
.
#BEMUNRI #JantungHatiRiau #Welcome #KolaboratorPerjuangan
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019