Hai, Kolaborator Perjuangan!

Mengelola dan menangani berbagai persoalan di bidang kesehatan tentu membutuhkan sosok yang benar-benar kredibel dan memiliki keputusan terbaik dalam pemecahan persoalan di bidang kesehatan. Saat ini dapat dipastikan Pemerintah sedang berjuang keras menghadapi hantaman Covid-19 di Indonesia dengan berbagai cara. Tingkat urgensi penanganan Covid-19 sangat mendesak saat ini dan menjadi prioritas. Terlebih korban terus bertambah dan keadaan semakin memburuk.

Banyak kalangan menilai kualitas kinerja dan performa Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Terawan Agus Putranto, belum tepat sasaran, tidak tegas bahkan gagap dan sangat lamban dalam menghadapi bencana pandemi Covid-19.

Beberapa pernyataan yang pernah dilontarkan nya terkait pandemi Covid-19 pun banyak menjadi suatu sensasi yang menghebohkan sehingga pantas mendapatkan gelar Menteri kontroversial 2020. Ditengah pandemi Covid-19 dengan anjuran social distancing beliau pun mengadakan konferensi Pers. Bahkan saat ini keberadaan Menteri Kesehatan jarang terlihat semenjak penunjukan juru bicara Covid-19.

Untuk itu BEM Universitas Riau Kabinet Sri Indrapura mendesak Presiden untuk segera mencopot Menteri Kesehatan. Karena Menteri Kesehatan dinilai tidak becus dalam melaksanakan tugasnya. besar harapan seorang Menteri Kesehatan, dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik kedepannya dan dapat menemukan solusi terbaik di bidang kesehatan terutama mengenai kasus Covid-19 saat ini.

Hidup Mahasiswa! Hidup Rakyat Indonesia!
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #KemenSospol #CopotMenteriKesehatan
__________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN SOSIAL DAN POLITIK
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2020