[PRESS RELEASE : BEM UNRI Adakan Kunjungan Silaturahmi dan Koordinasi ke Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau]

Hai, Pejuang Membara!

Sabtu, (09/01/2021) – BEM UNRI melalui Kementerian Pendidikan, Pemuda dan Olahraga lakukan kunjungan silaturahmi dan koordinasi ke Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau pada Rabu (30/12/2020) lalu. Kunjungan ini turut dihadiri oleh jajaran Kemendikpora dan Kemenluniv BEM UNRI serta pihak Dispora Provinsi Riau yang diwakili oleh Bapak H. Boby Rachmat S. STP, M. Si selaku Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau dan Bapak Surya Dinata S.Sos selaku Kepala Seksi Pemberdayaan Pemuda.

Pertemuan tersebut diisi dengan pembukaan dan perkenalan antara kedua belah pihak dan dilanjutkan dengan sesi diskusi mengenai program kerja Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau di tahun 2021 dan hal-hal terkait lainnya.

“Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau memiliki beberapa program kerja utama yang dibagi menjadi dua bagian yaitu pelayanan kepemudaan dan pelayanan keolahragaan. Adapun bentuk kegiatan yang dilakukan berupa sosialisasi, pelatihan, event-event olahraga dan kepemudaan, serta pemeliharaan sarana dan prasarana,” jelas Bapak Bobi.

Selain itu, Bapak Boby juga menjelaskan ada beberapa organisasi yang berada di bawah pengawasan Dispora Provinsi Riau yaitu Relawan Muda Riau, KIPAN dan lain-lain yang bergerak di bidang kepemudaan serta beberapa organisasi di bidang keolahragaan.

Diakhir diskusi, Yasvialan Arianta selaku Menteri Pendidikan, Pemuda dan Olahraga BEM UNRI meminta kepada Dispora Provinsi Riau untuk lebih memasifkan info-info terkait dengan kepemudaan dan keolahragaan ke Universitas yang ada di Provinsi Riau, khususnya Universitas Riau.

“Bila perlu adakan sosialisasi ke kampus-kampus terkait dengan kegiatan-kegiatan kepemudaan dan keolahragaan dari Dispora Provinsi Riau,” pungkas Alan. (NI/SF)

——-

BEM UNRI 2021 Kabinet Lentera Bertuah

Presma : Nofrian Fadil Akbar

Wapresma : Fitrah Agra Nugraha

.

#BEMUNRI #KabinetLenteraBertuah

#KLBMembara #KemendikporalKLB #PressRelease #KunjunganSilaturahmi