[PRESS RELEASE : BEM UNRI Selenggarakan Iftar dan Penyaluran Sembako ke Panti Asuhan]

Hai, Pejuang Membara!

Pekanbaru, (07/05/2021) – BEM UNRI melalui Kementerian Sosial Masyarakat (Kemensosmas) telah sukses menyelenggarakan Iftar pada Senin (26/4) dan penyaluran bantuan sembako pada Jum’at (02/05) lalu di Panti Asuhan Al Muzakki HR Soebrantas, Pekanbaru. Agenda ini didanai oleh donasi yang dikumpulkan dari masyarakat umum dan pengurus BEM UNRI dengan jumlah Rp 1.380.000.

Sarwan selaku Dirjen Pengabdian Masyarakat Kemensosmas BEM UNRI mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan rezeki, doa dan dukungannya sehingga agenda BEM UNRI Berbagi ini dapat terlaksana dengan baik. “Saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada pihak panti yang telah menerima kami dengan baik, kami mohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam menjalankan kegiatan ini. Harapannya semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna,” imbuhnya.

Reka Agustia Astari, selaku Menteri Sosial Masyarakat BEM UNRI juga mengucapkan syukur atas kelancaran jalannya acara tersebut. “Meskipun dalam keadaan pandemi tidak menutup kemungkinan untuk terus berbagai dengan saudara kita di panti, semoga bermanfaat dan terus berbahagia,” tutupnya. (NS/MAH)
——-
BEM UNRI 2021 Kabinet Lentera Bertuah
Presma : Nofrian Fadil Akbar
Wapresma : Fitrah Agra Nugraha
.
#BEMUNRI #KabinetLenteraBertuah #KLBMembara #KemensosmasKLB #PressRelease #IftarJama’i