[PRESS RELEASE : Hasil Audiensi Perihal Portal Pendaftaran Wisuda yang Belum Dibuka]

Pekanbaru, (26/03/2021) – Pendaftaran wisuda secara online periode Juli 2021 telah dibuka sejak 15 Maret lalu, namun hingga kini banyak mahasiswa yang menyampaikan bahwa portal pendaftaran tersebut belum bisa dibuka. Menanggapi hal ini, BEM UNRI melalui Kementerian Hukum dan Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa lakukan audiensi dengan menjumpai Kepala Biro Akademis dan Kemahasiswaan (BAK) UNRI yaitu Bapak Azhar Kasymi, SH pada Kamis (25/3).

Dalam hal ini Bapak Azmi menyampaikan bahwa sedang ada perbaikan sistem pada portal UNRI saat ini, sehingga pendaftaran wisuda belum dapat dilakukan oleh mahasiswa. Lalu ia mengatakan pendaftaran akan dibuka kembali pada 1 April – 15 Mei 2021. “Untuk masa pendaftaran dan batas pendaftarannya tetap sama, tetapi waktunya agak diundur karena ada perbaikan sistem,” imbuhnya.

Kemudian BEM UNRI menanyakan mengenai jumlah kuota mahasiswa untuk wisuda online. Dalam hal ini Bapak Azhar menjawab, “Tidak ada kuota untuk wisuda online periode Juli 2021, jadi bebas berapa yang mau daftar selagi memenuhi syarat”.

Diakhir audiensi BEM UNRI menyampaikan akan kembali menjumpai Kepala BAK UNRI apabila permasalahan terkait hal ini masih belum dituntaskan sesuai kebijakan yang disampaikan. (DU)
——-
BEM UNRI 2021 Kabinet Lentera Bertuah
Presma : Nofrian Fadil Akbar
Wapresma : Fitrah Agra Nugraha
.
#BEMUNRI #KabinetLenteraBertuah #KLBMembara #KemenhadkesmaKLB #PressRelease #AudiensiWisuda