[PRESS RELEASE : Jaga Kebersihan Lingkungan Kampus, BEM UNRI Adakan OPM dan Gebrak Sampahh]

Hai, Pejuang Membara!

Pekanbaru, (19/04/2021) – Kementerian Pendidikan dan Olahraga (Kemendikpora) dan Kementerian Lingkungan Hidup (Kemenlindup) BEM UNRI mengadakan Olahraga Minggu Pagi (OPM) dan aksi Gebrak Sampah pada Minggu (11/04) lalu, dengan titik kumpul di Sekretariat BEM UNRI. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan kampus Universitas Riau.

Kegiatan diawali dengan pemanasan dan senam pagi oleh pengurus BEM UNRI dan peserta pemuda lingkungan BEM UNRI. Kemudian dilanjutkan dengan jalan santai sekaligus mengutip sampah yang berserakan dengan rute perjalanan dari Sekretariat BEM UNRI, kawasan Rektorat, hingga kembali pada titik awal gerakan.

Menariknya, setelah peserta mengikuti kegiatan olahraga sekaligus aksi memungut sampah, peserta dapat menukarkan hasil sampah tersebut ke panitia pelaksana dengan imbalan kupon berhadiah. Hadiah diberikan kepada peserta dengan kategori pengumpulan sampah terbanyak dan peserta yang dapat menjawab pertanyaan seputar lingkungan dari panitia pelaksana.

Kegiatan ini dilakukan dengan harapan dapat menjadi sebuah kampanye bagi Mahasiswa Universitas Riau untuk tetap menjaga kebersihan dan kebersihan lingkungan Kampus Universitas Riau. (AA/DN)
——-
BEM UNRI 2021Kabinet Lentera Bertuah
Presma : Nofrian Fadil Akbar
Wapresma : Fitrah Agra Nugraha
.
#BEMUNRI #KabinetLenteraBertuah #KLBMembara #KemendikporaKLB
#KemenlindupKLB #PressRelease #OlahragaMingguPagi