[PRESS RELEASE : Kemenekrin Jalin Sinergitas dengan P2K2 UNRI dalam Membina Kewirausahaan Mahasiswa]

Pekanbaru, (06/03/2021) – Kementerian Ekonomi, Kreatif dan Inkubasi (Kemenekrin) BEM UNRI telah melaksanakan kunjungan internal ke Pusat Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (P2K2) Universitas Riau pada Kamis (04/03) lalu. Kunjungan dilaksanakan pada pukul 14.20 WIB bertempat di Kantor P2K2 UNRI dengan menaati protokol kesehatan yang ketat. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk menjalin silahturahmi dan membangun sinergisitas antara BEM UNRI dan P2K2 dalam kegiatan pembinaan kewirausahaan mahasiswa.

Kunjungan disambut oleh Koordinator P2K2 Dr. Alfi Purwanti Awri bersama Deputi Kewirausahaan Ir. Sukemi Indra Putra dan Deputi Karir Dr. Deviona. Diskusi kemudian dipimpin oleh Menteri Ekonomi, Kreatif dan Inkubasi Muhammad Ikhsanuddin dalam membahas pemaparan program kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. “Dengan sejalannya tujuan dari P2K2 dan BEM UNRI, kami berharap kedepannya terus terjalin sinergisitas antara BEM UNRI dan P2K2 UNRI,” ujar Ikhsan.

Diskusi berakhir pada pukul 17.00 WIB ditutup dengan sesi poto bersama dan penyerahan kenang-kenangan kepada P2K2 UNRI. (LK/AHA)
——-
BEM UNRI 2021 Kabinet Lentera Bertuah
Presma : Nofrian Fadil Akbar
Wapresma : Fitrah Agra Nugraha
.
#BEMUNRI #KabinetLenteraBertuah #KLBMembara #KemenekrinKLB #PressRelease