[PRESS RELEASE : Kota Madani Terendam, Walikota Pekanbaru Bungkam]

Hai, Pejuang Membara!

Pekanbaru, (25/04/2021) – Akhir-akhir ini Kota Madani Pekanbaru diguyur oleh hujan dengan intensitas tinggi hingga menyebabkan dampak yang sangat serius. Beberapa daerah yang ada di Kota Pekanbaru harus terendam banjir dengan kedalaman yang cukup tinggi. Dilansir dari situs Bisnis.com, tercatat 11 titik lokasi banjir di Kota Pekanbaru yang terdiri dari 1.006 Kepala Keluarga dan 1.108 rumah yang terdampak. Hal ini tentu saja menjadi tanda tanya besar, dimanakah sosok Walikota kebanggaan Pekanbaru?

Oleh karena itu, BEM UNRI melalui Kementerian Sosial Politik (Kemensospol) melakukan Aksi Propaganda dalam hal menuntut Walikota Pekanbaru yang gagal dalam mengatasi permasalahan banjir, padahal ini merupakan bencana rutin yang selalu singgah menghampiri Kota Pekanbaru. Hal ini juga terlihat Firdaus selaku Walikota Pekanbaru hanya fokus kepada pembangunan seperti pembangunan gedung Walikota yang megah.

Aksi ini dilaksanakan di Gedung Walikota Pekanbaru pada Sabtu (24/04) pukul 17.00 WIB, yang diikuti oleh beberapa Menteri dan Dirjen BEM UNRI. Dalam aksi ini BEM UNRI menyampaikan beberapa pernyataan sikap yang disampaikan langsung oleh Febriansyah selaku Menteri Kementerian Sosial Politik (Kemensospol) BEM UNRI, meliputi:
1.Mendesak Walikota segera menyelesaikan permasalahan banjir
2. Mendesak penggunaan anggaran APBD yang efisien untuk penyelesaian masalah banjir di kota Pekanbaru

Febriansyah selaku Menteri Kementerian Sosial Politik (Kemensospol) yang mewakili BEM UNRI merasa sangat kecewa kepada Walikota Pekanbaru yang masih acuh tak acuh dalam masalah Banjir ini. “Walikota Pekanbaru hanya mampu membuat kolam dan memperindah gedung tanpa sedikit pun memikirkan hal ini,” Tutupnya.

Dalam kelanjutan Aksi Propaganda ini, BEM UNRI akan segera melalakukan Aksi Media yang akan disebarluaskan ke semua sosial media.
____________
BEM UNRI 2021 Kabinet Lentera Bertuah
Presma : Nofrian Fadil Akbar
Wapresma : Fitrah Agra Nugraha
.
#BEMUNRI #KabinetLenteraBertuah # KLBMembara #KemensospolKLB #PressRelease #KantorDibangunWargaKebanjiran #KotaPekanbaruJadiKolam