[PRESS RELEASE : Serap Aspirasi Permasalahan Internal Fakultas, BEM UNRI Gelar Forum Gubernur dan Wakil Gubernur Mahasiswa se-UNRI]

Hai, Pejuang Membara!

Minggu, (10/01/2021) – Dalam rangka menyerap aspirasi terkait permasalahan internal Fakultas di Universitas Riau, BEM UNRI melalui Kementrian Dalam Universitas mengundang seluruh Gubernur dan Wakil Gubernur se-Universitas Riau dalam kegiatan Forum Gubernur dan Wakil Gubernur pada Rabu (06/01). Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Presiden Mahasiswa Fitrah Agra Nugraha, Menteri Sosial Politik Febriansyah, Menteri Dalam Universitas Muhammad Edy beserta jajarannya dan seluruh Gubernur dan Wakil Gubernur Mahasiswa selingkungan UNRI.

Bertempat di Sekretariat BEM UNRI, kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Mendaniv BEM UNRI dan kata sambutan oleh Wapresma Fitrah Agra Nugraha. Kemudian agenda inti yakni diskusi dipimpin oleh Mensospol BEM UNRI, Febriansyah.

Diskusi dilakukan dengan mendengarkan aspirasi terkait permasalahan yang terjadi di fakultas oleh Gubernur Mahasiswa dan Wakil Gubernur Mahasiswa yang turut hadir. Beberapa aspirasi yang disampaikan oleh Gubernur Mahasiswa dan Wakil Gubernur Mahasiswa adalah kejelasan terkait wisuda, mekanisme perkuliahan di semester genap, permasalahan UKT (bantuan UKT, refund ukt dan perubahan kelompok UKT), gedung mangkrak, permasalahan kaderisasi di kelembagaan Fakultas dan Jurusan serta kejelasan mengenai kegiatan mahasiswa di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan ini berjalan dengan kondusif dan hasil diskusi kemudian akan disampaikan dan difollow up kepada pihak-pihak kampus yang berkaitan.

Edy selaku Mendaniv BEM UNRI berharap dengan adanya Forum Gubernur dan Wakil Gubernur ini adalah untuk mensinergikan kelembagaan di tingkat BEM Fakultas selingkungan UNRI. “Dengan hal ini nantinya dapat saling mempererat jalinan komunikasi dan koordinasi yg baik kedepannya,” tutup Edy. (NA/RM)
——-
BEM UNRI 2021 Kabinet Lentera Bertuah
Presma : Nofrian Fadil Akbar
Wapresma : Fitrah Agra Nugraha
.
#BEMUNRI #KabinetLenteraBertuah #KLBMembara #KemendanivKLB #PressRelease #ForumGubernurdanWakilGubernur