[PRESS RELEASE : Tingkatkan Sinergisitas dan Koordinasi, BEM UNRI Buka Forum Ketua Kelembagaan]

Hai, Pejuang Membara!

Rabu, (30/12/2020) – Dalam membentuk sinergisitas dan koordinasi yang baik antar kelembagaan di Universitas Riau, BEM UNRI melalui Kementerian Dalam Universitas membuka Forum Ketua Kelembagaan secara resmi pada Minggu (27/12) lalu. Pembukaan Forum Ketua Kelembagaan ini dimulai pada pukul 16.15 WIB dan dilaksanakan secara daring via zoom meeting dihadiri oleh Presma, Wapresma, jajaran Mentri dan Sekmen BEM UNRI serta jajaran Kemendaniv BEM UNRI serta seluruh Ketua Kelembagaan di Universitas Riau.

Pembukaan Forum Ketua Kelembagaan diawali dengan kata sambutan oleh Mendaniv BEM UNRI Muhammad Edy. Dalam kata sambutannya, Edy mengatakan dengan dibukanya forum ketua kelembagaan ini dapat menjalin tali silaturahmi antar kelembagaan yang semakin erat. “Membentuk koordinasi dan komunikasi antar kelembagaan di Universitas Riau ini juga menjadi poin penting untuk menciptakan suatu pergerakan dan pengkaryaan mahasiswa yang lebih baik,” Sambung Edy. Selain dengan tujuan silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai ajang sharing hearing antar kelembagaan serta membangun kerja sama dan evaluasi kelembagaan di Universitas Riau.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan kata sambutan sekaligus pembukaan secara resmi Forum Ketua Kelembagaan oleh Presiden Mahasiswa, Nofrian Fadli Akbar. Untuk forum perdana ini, kegiatan diisi dengan sesi perkenalan antar Ketua Kelembagaan yang hadir dan jajaran BEM UNRI Kabinet Lentera Bertuah. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian informasi terkait Forum Ketua Kelembagaan kedepannya yang disampaikan langsung oleh Wakil Presiden Mahasiswa, Fitrah Agra Nugraha.

Kegiatan berlangsung dengan sangat kondusif dan ditutup pada pukul 17.45 oleh Muhammad Edy. (NA/DN)

Hidup Mahasiswa! Hidup Rakyat Indonesia! Hidup Perempuan Indonesia!
——-
Presma : Nofrian Fadil Akbar
Wapresma : Fitrah Agra Nugraha
——-
Kementerian Dalam Universitas
Kabinet Lentera Bertuah
BEM UNRI 2020
.
#BEMUNRI #KabinetLenteraBertuah #KLBMembara #Kemendaniv #PressRelease #ForumKetuaKelembagaan