Hai, Kolaborator Perjuangan!
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Pandemi Covid-19 memang sulit untuk diprediksi kapan menghilangnya dari Dunia. Dampaknya menyeluruh ke seluruh bidang kehidupan, pastinya juga di Indonesia. Berbagai bidang bahkan sempat dihentikan sementara, bidang pendidikan tak memungkinkan untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka, paling parah bidang ekonomi yang memusingkan kepala setiap keluarga.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Universitas Riau bahkan harus mengambil kebijakan pembelajaran jarak jauh melalui metode Dalam Jaringan. Tentu saja ini tidak berjalan mulus saja, banyak keluhan dimana-mana. Berbagai aspirasi disampaikan dengan harapan mempermudah, contohnya saja keringanan UKT dan bantuan kuota. Seolah angin segar, UNRI kurang lebih dua bulan lalu menjanjikan bantuan kuota internet kepada Mahasiswa. Belakangan saat ditagih UNRI menjanjikan tak lama lagi akan direalisasikan. Janjinya sebelum lebaran sudah sampai pada Mahasiswa, namun hingga lebaran lewat berhari-hari kuota tak kunjung tiba. Menantikan Kuota hingga bulan Juni tak semanis menantikan Hujan Bulan Juni.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Seperti dalam bait-bait puisi yang disampaikan salah satu mahasiswa Universitas Riau, yang bisa teman-teman dengarkan melalui link berikut ini:
http://youtube.com/c/BEMUniversitasRiau

Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #KemenHadkesma#AspirasiMahsiswa
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN HUKUM DAN ADVOKASI KESEJAHTERAAN MAHASISWA
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2020