[BEM UNRI | SERUAN AKSI ALIANSI MAHASISWA RIAU MENGGUGAT]
.
● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ●
.
Hai, Kolaborator Perjuangan!
.
Sudah 74 tahun Indonesia merdeka, dengan berbeda Presiden setiap periodenya. Namun, permasalahan selalu menghantam pertahanan Indonesia. Mulai dari kasus pembakaran hutan dan lahan, RUU yang melahirkan banyak pasal karet, kerusuhan di Papua, koruptor yang semakin bahagia, pembungkaman berpendapat, penistaan agama, melemahnya ekonomi Indonesia dan lain-lain. Rakyat pun semakin risau.

Untuk itu, kami mengajak dan mengundang seluruh mahasiswa Riau bergabung dalam Aliansi Mahasiswa Riau Menggugat dalam aksi “Tuntaskan Reformasi”, yang dilaksanakan pada :
.
? Hari, tanggal : Senin, 30 September 2019
⏰ Pukul: 13.00 WIB
? Titik kumpul : Sekretariat BEM UNRI
.
Melihat dan mengkaji permasalahan yang akhir-akhir ini terjadi, Aliansi Mahasiswa Riau menggugat dengan membawa 7 poin penting berikut:
.
1. Menolak RKUHP, RUU Pertambangan Minerba, RUU Pertanahan, RUU Permasyarakatan, RUU Ketenagakerjaan. Mendesak pembatalan UU KPK dan UU SDA.
2. Batalkan pimpinan KPK bermasalah pilihan DPR.
3. Tolak TNI dan POLRI menempati jabatan sipil.
4. Stop militerisme Papua dan di daerah lain, bebaskan tahanan politik Papua segera!
5. Hentikan kriminalisasi aktivis
6. Hentikan pembakaran hutan dan lahan di Kalimantan dan Sumatera yang dilakukan oleh korporasi pembakar hutan serta cabut izinnya.
7. Tuntaskan pelanggaran HAM dan adili penjahat HAM, termasuk yang duduk di lingkaran kekuasaan. Pulihkan hak-hak korban segera.
.
? Koordinator Lapangan :
>> Ramadhana Ari (Menteri Hukum dan Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa)
? 0852 6321 8290
.
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !
.
#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #Kemensospol #TuntaskanReformasi #RiauDibakarBukanTerbakar #KembaliKeJalan #AksiMahasiswa
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN SOSIAL POLITIK

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019