[BEM UNRI SERUAN AKSI GERAKAN RAKYAT DAN MAHASISWA RIAU]
.
● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ●
.
Hai, Kolaborator Perjuangan!
.
Kemarin kita sudah turun ke jalan, menyampaikan aspirasi dengan penuh semangat dan tantangan. Saat itu, bukan hanya mulut yang dibungkam. Namun mata dan seluruh badan menjadi sasaran dari tindakan represif yang begitu kejam. Apakah suara kita telah didengar oleh pihak yang sedang bertahta disinggahsana? Yang katanya mampu memberikan keadilan dan kesejahteraan kepada rakyatnya? Jangan biarkan umbaran janji terus berterbangan hingga menjadi angan-angan semata. Tolak undang-undang cipta kerja atau jiwa ini tidak akan pernah berhenti untuk memberantas ketidakadilan yang begitu menyengsarakan rakyat.

Atas dasar keresahan rakyat dan mahasiswa, kami menyatakan mosi tidak percaya kepada DPR RI dan pemerintah yang telah mengkhianati rakyat. Atas ketidakadilan yang dilakukan oleh pemerintah dan wakil rakyat, kami Gerakan Rakyat dan Mahasiswa Riau (GERAM RIAU) menghimbau seluruh masyarakat untuk hadir membersamai pada aksi “Tolak Omnibus Law”, yang akan dilaksanakan pada :

📅 Hari, tanggal : Selasa, 13 Oktober 2020
🕗 Waktu : 13. 00 WIB
🏠 Titik Kumpul : Sekretariat BEM UNRI
👕DC : Almamater

Nb : Mematuhi protokol kesehatan (wajib menggunakan masker dan mencuci tangan).
.
“Apabila usul ditolak tanpa ditimbang, suara dibungkam, kritik dilarang tanpa alasan, dituduh mengganggu keamanan, maka hanya ada satu pilihan. Diam tertindas atau bangkit melawan”
.
.
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !
.
#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #Kemensospol #SeruanAksi #GERAMRiau #RiauTolakOmnibuslaw
#MosiTidakPercaya
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN SOSIAL POLITIK

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2020