Hai, Kolaborator Perjuangan!
.
Kita memilih pemimpin, karena kita yakin bahwa dia mampu menjaga, mengayomi, melindungi, memberikan keadilan dan kesejahteraan kepada rakyatnya. Kita mempercayainya sebab pemimpin tersebut yang mengumbarkan janji-janji pasti untuk memberikan hal yang dibutuhkan ke depannya. Namun saat ini, kepercayaan itu seakan telah musnah. Sejak para wakil rakyat dan pemimpin yang diatas sana menutup telinga terhadap jeritan rayat dan menjadikan rakyat Indonesia sebagai orang asing hingga kami tidak mengenal negara kami sendiri.

Kami dari Koalisi Rakyat Riau menilai secara formal bahwa Undang-Undang Cipta Kerja yang telah disahkan cacat prosedur, karena dilakukan secara tertutup terbukti dengan Naskah Undang-Undang Cipta Kerja yang disusun hanya berisikan 127 orang pengusaha yang memiliki konflik kepentingan dengan pemerintah, bahkan pembahasan tingkat II dibuat saat naskah UU Cipta Kerja belum jelas dan tidak dibagi ke anggota DPR.

Atas dasar keresahan itulah kami dari mahasiswa, buruh dan elemen lainnya menyatakan mosi tidak percaya kepada DPR RI dan pemerintah yang telah mengkhianati rakyat. Atas ketidakadilan yang dilakukan oleh pemerintah dan wakil rakyat, kami Koalisi Rakyat Riau menghimbau seluruh masyarakat untuk hadir membersamai pada aksi “Tolak Omnibus Law”, yang akan dilaksanakan pada :

? Hari, tanggal : Kamis, 08 Oktober 2020
? Waktu : 13. 00 WIB
? Titik Kumpul : Sekretariat BEM UNRI
?DC : Almamater

click to read more

Nb : Mematuhi protokol kesehatan (wajib menggunakan masker dan mencuci tangan).

Dengan ini Koalisi Rakyat Riau menyatakan sikap :
1. Menolak dengan tegas UU Cipta Kerja yang telah disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.
2. Mendesak Presiden Republik Indonesia menerbitkan Perppu secepatnya terkait UU Cipta Kerja sejalan dengan keinginan Rakyat Indonesia.
3. Mendesak pemerintah dan DPR agar melibatkan seluruh pihak yang terkait dan mengikuti UU No.12 Tahun 2011 dalam proses pembentukan Perundang-Undangan.
4. Mendesak Pemerintah dan DPR agar fokus menuntaskan permasalahan Covid-19 di Indonesia.
.
“Apabila usul ditolak tanpa ditimbang, suara dibungkam, kritik dilarang tanpa alasan, dituduh mengganggu keamanan, maka hanya ada satu pilihan. Diam tertindas atau bangkit melawan”

? Koordinator Lapangan :
>> Alfin Julian Nanda (Gubernur Mahasiswa Fakultas Hukum UNRI)
?0853-6519-0525
.
.
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !
.
#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #Kemensospol #SeruanAksi #KoalisiRakyatRiau #CabutOmnibuslaw
#MosiTidakPercaya
____________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN SOSIAL POLITIK

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2020