Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Hai, Kolaborator Perjuangan!
.
Menindaklanjuti hasil audiensi kepada pimpinan UNRI mengenai “Apa Kabar UNRI di Usia ke 57 Tahun?” yang diadakan pada Senin, 02 Desember 2019 lalu di Aula Rektorat, dimana terdapat salah satu tuntutan audiensi, agar pada Senin, 09 Desember 2019 UNRI mengadakan forum sengketa lahan yang menghadirkan seluruh pihak yang terlibat dalam Sengketa Lahan UNRI vs PT. Hasrat Tata Jaya.

Permasalahan sengketa lahan ini telah terjadi selama 14 tahun, dan tak kunjung selesai. Terakhir, pada tanggal 24 September 2019 Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia mengirimkan Surat Nomor: 180/9796/SJ tertanggal 24 September 2019, yang ditujukan kepada Gubernur Riau. Perihal pelaksanaan Putusan Pengadilan yang telah Berkekuatan Hukum Tetap. Surat tersebut ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Dr. Hadi Prabowo, MM.

Lalu, apa sikap UNRI selanjutnya ?

Oleh karena itu, kami mengundang dan mengajak seluruh mahasiswa Universitas Riau dan Kelembagaan Mahasiswa untuk membersamai Audiensi “Tuntaskan Sengketa Lahan UNRI” yang akan dilaksanakan pada :
.
? Hari, tanggal : Senin, 09 Desember 2019
⏰ Pukul : 09.00 WIB s.d Selesai
? Tempat : Ruang Kunto Darussalam, Lt. 2 Rektorat UNRI “Aku berpikir tentang sebuah gerakan, tapi mana mungkin Aku menuntut sendirian. Aku berpikir tentang sebuah gerakan, tapi mana mungkin kalau diam.” (Widjie Tukul). ? Narahubung :
>> Ramadhana Ari (Menteri Hukum dan Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa)
? 0852 6321 8290
.
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !

#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #Kemenhadkesma #SeruanAudiensi #MahasiswaUNRImenggugatSengketaLahan #UNRIMenderita #14TahunSengketaLahan #MahasiswaUNRI
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN HUKUM DAN ADVOKASI KESEJAHTERAAN MAHASISWA

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019