[BEM UNRI | SERUAN KONSOLIDASI]
.
● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ●
.
Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh
.
Menghitung hari menuju pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, memang banyak yang harus dipertegas kan dalam urusan pekerjaan rumah negara ke depannya. Pasalnya, nawacita Jokowi pada periode lalu hanyalah janji-janji manis di mulut saja. Sebab masih banyaknya permasalahan yang tak tertuntaskan hingga saat ini. Satu dari sekian banyaknya janji yang terucapkan, permasalahan Karhutla Riau masih menjadi PR besar bagi Jokowi–Ma’ruf Amin.
.
Kilas sedikit periode sebelumnya, memang selama Jokowi menjabat semuanya serba meningkat. Mulai dari meningkatnya angka utang Indonesia ke luar negeri, meningkatnya angka kemiskinan di Indonesia, meningkatnya jumlah pengangguran, meningkatnya tarif listrik, pajak, BPJS, BBM, sembako dan lain-lain. Alih-alih memberikan kesejahteraan malah membuat rakyat makin melarat. Tidak hanya itu, berbagai RUU dan UU pun bahkan kebanyakan melahirkan pasal-pasal karet dan tidak pro rakyat.
.
Melihat begitu banyaknya rapor merah yang dilakukan selama 5 tahun belakangan ini, tentunya kita sebagai mahasiswa dan rakyat tidak boleh tinggal diam saja. Berdasarkan hasil konsolidasi sebelumnya, mari sama-sama kita bergerak rapatkan barisan dan satukan tujuan demi Indonesia dan rakyat kecil ke depannya.
.
Kami mengundang dan mengajak seluruh mahasiswa Riau dan elemen masyarakat untuk melakukan konsolidasi kembali “Kawal Dari Awal,” pada :
.
? Hari, tanggal : Jumat, 18 Oktober 2019
⏰ Pukul: 16.00 WIB s.d selesai
? Tempat : Sekretariat BEM UNRI “Meski mulut dibungkam, bukan berarti kita diam. Saatnya ambil peran melawan kezaliman dan suarakan kebenaran.”
.
? Narahubung :
>> Juni Saputra (Menteri Sosial Politik)
? 0813 7117 1669
.
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !

#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau
#Kemensospol #SeruanKonsolidasi #KawalDariAwal
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN SOSIAL POLITIK

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019