[BEM UNRI | SERUAN KONSOLIDASI]
.
● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ●
.
Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh
.
Alarm darurat tanda bahaya sudah menyala di Indonesia. Sederet permasalahan datang silih berganti. Jika dijabarkan secara spesifik pun tak cukup waktu sehari. Berbagai sisi terus menghantam pertahanan sistem Demokrasi, mulai dari ekonomi, pendidikan, sosial, budaya, pemerintahan, agama, ras, hukum, semuanya hampir tidak bisa untuk dikendalikan ke arah yang aman.
.
Dari sekian banyak permasalahan yang terjadi, ada permasalahan yang masih panas terjadi saat ini, yakni tentang korporasi pelaku kebakaran hutan dan lahan yang selalu mendapatkan jaminan keamanan, korupsi yang mandek di tengah jalan dan sekarang komisinya pun dimatikan. Kasus pelanggaran HAM yang semakin banyak bermunculan, salah satu contoh terbaru penembakan mahasiswa Kendari, hilangnya mahasiswa setelah sampaikan aspirasi dan tragedi di Wamena, Papua. Pemindahan ibukota yang mengancam sisi ekonomi dengan penambahan utang negara. RUU KUHP, RUU P-KS dan RUU lainnya seperti kebijakan tanpa pemikiran.
.
Sejumlah penguasa atau pemimpin yang merasakan kepentingannya hampir terusik, justru mengeluarkan kebijakan dengan memberikan ancaman rektor kampus supaya mahasiswa bungkam melihat kepelikan negeri pertiwi. Pilhannya ada 2, bangkit melawan atau diam dan tertindas mati tanpa solusi.

Oleh karena itu, kami mengundang dan mengajak seluruh mahasiswa Riau untuk melakukan konsolidasi “Nyalakan Tanda Bahaya,” yang dilaksanakan pada :
.
? Hari, tanggal : Ahad, 29 September 2019
⏰ Pukul: 16.00 WIB
? Tempat : Sekre juang BEM UNRI “Saatnya kita ambil peran untuk bangkit melawan kezaliman” ? Narahubung :
>> Alfahma Budy (Dirjen Kebijakan Publik)
? 0822-8443-7726
.
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !

#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau
#Kemensospol #SeruanKonsolidasi #NyalakanTandaBahaya #MahasiswaRiauBergerak
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN SOSIAL POLITIK

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019