Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh
.
Ketika rakyat dihantam dalam berbagai sisi. Mahasiswa kampus almamater biru langit pun terkena goncangan di berbagai polemik, mulai dari tanah yang bersengketa, arboretum yang tidak dirawat dengan semestinya, UKT mahasiswa yang mencekik orangtua untuk menanggungnya, ditambah lagi dengan kabar naiknya iuran BPJS yang membabi buta berdalih penyesuaian, namun kebijakan tersebut sama sekali tidak memperhitungkan rakyat, bukan menyejahterakan malah menyengsarakan.

Sayangnya, di tengah hiruk pikuk permasalahan bangsa, pemerintah justru sibuk dengan hal-hal tidak penting, melabeli masyarakat dengan radikal dan intoleran. Padahal ada yang diutamakan dulu untuk dibahas dan dicari solusinya.

Oleh karena itu, kami mengundang dan mengajak seluruh mahasiswa Riau dan elemen masyarakat untuk melakukan konsolidasi kembali, “Apa Kabar BPJS dan UNRI saat ini?” pada :
.
? Hari, tanggal : Rabu, 20 November 2019
⏰ Pukul: 16.00 WIB s.d selesai
? Tempat : Sekre juang BEM UNRI “Meski mulut dibungkam, bukan berarti kita diam. Saatnya ambil peran melawan kezaliman dan suarakan kebenaran.” ? Narahubung :
>> Juni Saputra (Menteri Sosial Politik)
? 0813 7117 1669
.
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !

#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau
#Kemensospol #Kemenhadkesma #SeruanKonsolidasi #IuranBPJS #MahasiswaUNRI
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN SOSIAL POLITIK

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019