Hai, Kolaborator Perjuangan!

Pandemi Covid-19 menyebabkan rentetan permasalahan yang perlu perhatian besar. Namun alih-alih kita menempatkan harapan besar, pemerintah malah tetap melanjutkan beberapa peraturan seperti omnibuslaw, RKHUP , dan UU permasyarakatan. Hal ini, seakan menjadi peluang bagi para elit penguasa untuk mengambil keuntungan dari pembahasan ditengah wabah Covid-19 tersebut. Apalagi, kebijakan yang keluar satu persatu semakin tidak pro rakyat, sejatinya kedaulatan itu ditangan rakyat.

Di Riau sendiri, permasalahan menahun yang tidak kunjung usai kembali memunculkan beberapa titik api. Hal itu mengharuskan kita memasang mata dan power tenaga yang lebih extra lagi. Kini, Pandemi Covid-19 ini mengharuskan kita para pejuang pendidikan untuk tetap melanjutkan perkuliahan dengan sistem daring. Pendidikan harus tetap jalan tanpa mengenal lelah, maka bersama-sama kita perhatikan lagi agar perkuliahan yang kita jalani tetap efektif dilaksanakan.

Dengan berbagai rentetan permasalahan ini, maka BEM UNRI mengundang seluruh mahasiswa Universitas Riau sebagai perwakilan milenial generasi perjuangan untuk melakukan konsolidasi *DARURAT INDONESIA* yang akan dilaksanakan pada: ? Hari, tanggal : Rabu, 08 April 2020
? Waktu : 20.00 WIB
? Tempat : Zoom Meeting ID (437 799 6552)
?Password : BEMUNRI
?Join Zoom Meeting : https://us04web.zoom.us/j/4377996552?pwd=YmZRK1dZeWhYMVpvYWFLWmdaTklHdz09
.
“Tunjukkan bahwa mahasiswa adalah pemilik hati nurani yang terpanggil, pemilik jiwa pejuang yang peduli, dan penuntut ketidakadilan atas dasar kemanusiaan”
? Narahubung :
>> Juni Saputra : +62 813-7117-1669
(Menteri Sosial Politik)
.
.
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !
.
#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #Kemenhadkesma #Kemensospol #Kemenlindup #SeruanKonsolidasi #DaruratIndonesia
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN SOSIAL POLITIK

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2020