Hai, Kolaborator Perjuangan!
.
Langkah senyap DPR dan pemerintah dalam memuluskan Omnibus Law Rancangan Undang-Undang (RUU) Cipta Kerja yang masih banyak kontroversi menjadi UU akhirnya terwujud. DPR mengesahkan RUU Cipta Kerja menjadi UU pada rapat paripurna yang digelar kemarin, Senin (5/10/2020).

Padahal sejak Omnibus law RUU Cipta Kerja mulai terdengar akan diluncurkan di Indonesia, hal ini menuai banyak sorotan dari publik karna regulasi tersebut dinilai merugikan pekerja. Salah satu regulasi yang merugikan adalah Omnibus Law Cipta Kerja akan memberikan ruang bagi penguasaha yang mengontrak buruh tanpa batasan waktu, tidak membela hak buruh seperti pesangon, dan penetapan upah minimum menjadi standar provinsi serta para pekerja outsourcing semakin tidak jelas keberadaannya.

find out

Oleh karena itu, dengan berbagai permasalahan ini, maka BEM UNRI mengundang seluruh mahasiswa Universitas Riau sebagai perwakilan milenial generasi perjuangan untuk melakukan konsolidasi “Batalkan Omnibus Law” yang akan dilaksanakan pada:

? Hari, tanggal : Selasa, 06 Oktober 2020
? Waktu : 16.00 WIB
? Tempat : Sekretariat BEM UNRI

Nb : Mematuhi protokol kesehatan (menggunakan masker dan mencuci tangan).
.
“Tunjukkan bahwa mahasiswa adalah pemilik hati nurani yang terpanggil, pemilik jiwa pejuang yang peduli, dan penuntut ketidakadilan atas dasar kemanusiaan”

? Narahubung :
>> Ade Sunty Rahmawardani : 0823-6914-0454
.
.
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !
.
#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #Kemensospol #SeruanKonsolidasi #BatalkanOmnibuslaw
____________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN SOSIAL POLITIK

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2020