Hai, Kolaborator Perjuangan!
.
Selamat minggu malam kaum milenial ! Sembari menyambut hari Senin mu, SI-EDU kembali hadir menemani. Kali ini dengan tema yang sangat menarik untuk dikupas yakni, “JABATAN 3 PERIODE DAN STAFF KHUSUS MILENIALS”
.
Beberapa waktu lalu Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengumumkan tujuh anak muda yang menjadi staf khusus baru. Jokowi menjelaskan tujuh milenial ini akan menjadi teman diskusinya. Menurut Jokowi, para staf khusus ini akan menjembatani dia dengan anak-anak muda Indonesia.
.
Namun, baru beberapa hari diumumkan oleh Jokowi, sejumlah pandangan miring memang langsung menyasar tujuh milenial yang menjadi staf khusus presiden. Mulai dari yang meragukan kemampuan mereka hingga soal “keistimewaan”.
.
Tapi yang penting bagi publik adalah bagaimana stafsus Jokowi bisa memberikan kunci kebijakan yang membantu milenial sanggup membayar cicilan KPR atau terhindar dari konsumsi mi instan tiap akhir bulan dan bukan hanya berlagak seperti polisi dalam serial South Park yang tak terlihat kinerjanya. Sebab berbeda dengan para stafsus milenial nya Jokowi, generasi milenial lain tak selalu punya penghasilan Rp 51 juta per bulan.
.
Terlepas dari pernyataan di atas benarkah hal yang dilakukan Presiden Jokowi hanya sebatas pencitraan atau menyamarkan oligarki? Benar atau tidaknya begitulah keadaan politik di negeri kita saat ini.
.
Ayo kaum milenial luangkan waktumu untuk belajar memahami dan mengetahui situasi yang terjadi saat ini, tujuannya agar kamu bisa terlatih berfikir dan belajar menyikapinya! Selamat membaca ?
.
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !

#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #Kemenkominfo #SiEDUKSI #Bagian10
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMASI

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019