Hai, Kolaborator Perjuangan!
.
Saat ini, kondisi Palestina sedang tidak baik-baik saja. Konflik berkepanjangan membuat Palestina dirundung penderitaan dan darah setiap hari. Lantas apa yang mesti kita perbuat untuk mereka? Kali ini SI-EDU akan membahas Palestina dengan tema “Palestina Bersimbah Darah”.
.
Saat Donald Trump dilantik menjadi orang nomor satu di AS, dia rajin mengeluarkan kebijakan yang menekan Palestina. Trump semakin menegaskan sikapnya sebagai sekutu mesra Israel. Trump mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Keputusan itu tentu saja menuai kecaman dunia. Pada 14 Mei 2018, Kedutaan Besar AS di Yerusalem secara resmi dibuka pada hari yang sama saat warga Palestina memperingati 70 tahun Nakba atau Bencana. Pembukaan Kedubes AS tersebut juga bersamaan pada malam ketika negara Israel didirikan. .
Lalu dalam konteks Indonesia, apa sumbangsih yang bisa diberikan bagi upaya memerdekakan Palestina? Dengan semua tragedi yang menimpa Palestina ataupun di berbagai belahan dunia ini, umat makin membutuhkan sebuah pemimpin laksana perisai yang ketika ada permasalahan ataupun kebiadaban terjadi, umat bisa berlindung di balik badannya.
.
Ayo luangkan waktumu untuk belajar memahami dan mengetahui situasi yang terjadi saat ini, tujuannya agar kamu bisa terlatih berfikir dan belajar menyikapinya! Selamat membaca ?
.
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !
#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #Kemenkominfo #SiEDUKSI #Bagian9
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMASI

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019