Hai, Kolaborator Perjuangan!

Yuhuuuu, malam sobat SIBER. Gimana nih kabarnya? Pasti seru dan menantang ya, apalagi 4 hari yang lalu diisi dengan perhelatan akbar terbesar di UNRI, hehe iya UNRI EXPO 2019. Saatnya bilang selamat tinggal dan sampai jumpa lagi tahun depan.? Nah, pas sekali malam ini saatnya podcast BEM UNRI SIBER 1.0 mengudara kembali yeayyy. Hmm, untuk episode 12 ini kita akan membahas apa ya kira-kira (?) Bulan September masih menjadi saksi bisu atas revisi UU KPK dan RUU KUHP yang kontroversi di tengah masyarakat. Mahasiswa dan para pelajar pun turun ke jalan menunjukkan aksi protesnya.

Luthfi, salah satu pelajar STM yang mengikuti aksinya. Saat itu, aksi memanas, aparat dan mahasiswa saling berlawanan. Hingga pada akhirnya, Luthfi menjadi salah satu massa yang ditangkap aparat keamanan. Alasannya waktu itu, karena dia melecehkan bendera Indonesia. Ia ditahan dan kasusnya pun digugat ke kejaksaan. Tagar #BebaskanLuthfi menjadi trending topik Indonesia bahkan dunia pada saat itu. Saat ini, Luthfi justru dituduh dengan berbagai alasan setelah penghinaan bendera Indonesia tidak mencukupi bukti fakta yang ada di lapangan. Lantas, kenapa hanya Luthfi? Ada apa dengan Luthfi?

Yuk simak dengan baik-baik dan temukan jawaban nya di Spotify kamu. Selain di spotify, kamu juga bisa mendengarkan melalui aplikasi Anchor.

So, mari isi malam Ahad cerdasmu dengan hal-hal yang bermanfaat, salah satu nya mendengarkan SIBER ?

Kami juga menampung segala kritikan ataupun masukan, tetapi dengan syarat berkomentar dengan kata-kata yang sopan dan santun ya. Anda sopan, kami pun segan. Terima kasih?

Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !

#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #Kemenkominfo #SiberKSI #Eps12
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMASI

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019